Paket Wisata Bromo, Bukit Jaddih dan Pelalangan 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo, Bukit Jaddih dan Pelalangan 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo, Bukit Jaddih dan Pelalangan 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo, Bukit Jaddih, Bukit Pelalangan 3 Hari 2 Malam adalah salah satu kombinasi paket Wisata Gunung Bromo dengan tampat wisata menarik di Jawa Timur yaitu pulau Madura. Hari pertama, Anda akan di jemput di Bandara Surabaya pagi hari dan selesai tour di Surabaya atau Kota Malang sore hari.

Selama 3 hari 2 malam, Anda akan di suguhkan pemandangan Sunrise dari Puncak Gunung Bromo, juga pemandangan lain seperti Kawah, Bukit Savannah dan pasir berbisik. Dilanjutkan dengan Bukit kapur terbaik di Pulau Jawa yaitu, Bukit Jaddih dan Bukit Pelalangan yang berlokasi di Pulau Madura.

Gunung Bromo merupakan tempat wisata yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua, dimana Bromo merupakan gunung berapi aktif yang terletak di perbatasan empat kabupaten (Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Malang dan Lumajang). dengan keindahan Bromo berbagai warna. Selain itu, kawasan sekitar pegunungan Bromo yang masuk dalam TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru) sangat indah dan menawan.

Bukit Jeddih terletak di Kecamatan Socah, Desa Jaddih, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Pemandangan yang kita lihat di Bukit Jaddih adalah formasi penambangan batu kapur putih selama bertahun-tahun hingga membentuk keindahan tebing-tebing raksasa dengan bentuk yang eksotis dan artistik. Di kawasan ini kita juga bisa menemukan gua-gua kecil dan pemandangan seperti di Cappadocia, Turki. Wisata Bukit Jaddih memiliki kesempatan untuk menikmti pemandangan menarik berupa bongkahan batu besar dan raksasa bahkan guratan kapur putih.

Bukit Pelalangan adalah sebuah bukit yang terletak di Desa Bherballuk, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. Objek wisata bukit Pelalangan ini sebenarnya merupakan bekas tambang batu kapur yang sudah ada sejak lama dan hingga saat ini dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk menambang batu yang digunakan sebagai bahan bangunan.

Sisa pahatan warga di atas bukit tersebut secara tidak sengaja membentuk relief yang sangat indah. Selain itu, warna bukit Pelalangan berbeda dengan bukit lainnya, bukitnya berwarna emas kecoklatan. Di Bukit Pelalangan banyak ditumbuhi tumbuhan paku-pakuan dan dikelilingi pepohonan rindang yang sangat sejuk.

Rincian Perjalanan Paket Wisata Bromo, Bukit Jaddih, Bukit Pelalangan 3 Hari 2 Malam

Hari 01 : Penjemputan Surabaya/Malang – Wisata Gunung Bromo

  • Sopir Kami akan menjemput Anda di Surabaya atau Kota Malang dan menuju Hotel area Gunung Bromo. 
  • Setelah sampai di kawasan Gunung Bromo, Check in and menginap 1 malam.

Hari 02 : Paket Wisata Gunung Bromo Kawasan Surabaya

  • Jam 03.00 pagi, mengunjungi Puncak Pananjakan Bromo dengan Jeep 4 WD selama 30 menit perjalanan.
  • Sampai di Puncak Gunung Bromo, Anda dapat menikmati indahnya matahari terbit hingga puas.
  • Jam 06.30 AM, Kembali ke Jeep, Kemudian menuju lokasi parkir Jeep di lautan pasir, dari sini Anda akan jalan kaki atau bisa naik Kuda ke kawah Kawah Gunung Bromo selama 30 menit.
  • Setelah wisata kawah Gunung Bromo selesai, dilanjutkan tour anda ke Padang Savanah atau Teletubbies, dan Pasir Berbisik (Whispering Sand Mount Bromo).
  • Setelah selesai menikmati paket Wisata Gunung Bromo, kembali ke hotel untuk mandi, breakfast, kemas-kemas dan chek out dari hotel Bromo.
  • Kemudian perjalanan menuju ke Kawasan Surabaya dengan 4 jam perjalanan. Setelah sampai di Surabaya anda chek in hotel dan bermalam dengan waktu bebas.

Hari 03 : Wisata Bukit Jaddih Bangkalan Madura – Drop Surabaya/Malang

  • Setelah breakfast sekitar jam 08.00 pagi, tour hari ke tiga di lanjutkan menuju ke Bukit Jaddih dengan 1,5 jam perjalanan, dengan melewati Jembatan Suramadu (Jembatan Layang yang sangat panjang yang menghubungkan Kota Surabaya dan Pulau Madura). 
  • Setelah sampai di Bukit Jaddih, Anda dapat menikmati indahnya tebing Kapur Putih di lokasi tersebut. Perlu Anda tau Wisata Bukit Jeddih Bangkalan Madura adalah tempat penambangan batu kapur yg mirip dengan tebing Breksi di jogja. 
  • Setelah anda puas menikmati Wisata Bukit Jeddih Bangkalan Madura, Perjalanan  di lanjutkan menuju ke Bukit Pelalangan yang berjarak sekitar 15 km Dari lokasi.
  • Setelah puas menikmati keindahan tebing pelalangan, perjalanan dilanjutkan menuju tempat finish Jasa Wisata Bromo, Bukit Jaddih dan Bukit Pelalangan 3 hari 2 malam.
Fasilitas :

  1. Sopir berpengalaman
  2. BBM transportasi
  3. Minuman Mineral selama tour
  4. Tiket Masuk semua tempat wisata
  5. Jasa Sewa Jeep di Bromo meliputi Sunrise, Kawah, Bukit Teletubis dan Pasir Berbisik

Tidak Termasuk :

  1. Kebutuhan Pribadi
  2. Makan siang atau malam
  3. Hotel atau Homestay 
  4. Jasa Sewa Tour Guide 
  5. Jasa Pembuatan video selama tour
  6. Sewa Kuda Di Bromo
  7. Tips Driver dan Guide (Sukarela)
Paket Wisata Bromo dari Surabaya, Malang, Banyuwangi :
  1. Paket Wisata Midnight ke Gunung Bromo
  2. Wisata Gunung Bromo 2 hari 1 malam
  3. Paket Wisata Bromo Milky Way 2 hari 1 malam
Sebelum Anda melakukan Bromo tour, Bukit Jaddih dan Pelalangan Wisata Madura, Jangan lupa untuk membawa perlengakapan Jaket, Sarung Tangan, Sepatu, dan lain - lain. Agar wisata Anda terkondisikan dengan puas dan mengesankan.

Untuk informasi pembokingan paket wisata Gunung Bromo, dan tempat menarik lainnya di Jawa Timur Indonesia, Anda bisa menghunbungi Kontak Kami melalui Email atau Whatsapp yang sudah Kami sediakan.
Lebih baru Lebih lama