Paket Wisata Bromo Milky Way, Rainbow Waterfall 2 hari

Paket Wisata Bromo Milky Way, Rainbow Waterfall 2 hari 

Paket Wisata Bromo Milky Way, Rainbow Waterfall 2 hari

Paket Wisata Bromo Milky Way, Rainbow Waterfall 2 hari adalah Wisata Photography untuk Milky Way Photography dari Puncak Gunung Bromo dan Paket Wisata Rainbow Waterfall atau Madakaripura Waterfall dengan durasi 2 hari 1 malam.

Rute terdekat untuk menikmati Paket Wisata Bromo Milky Way, dan Rainbow Waterfall adalah kota Surabaya, dan Malang dengan durasi perjalanan 3 jam.

Dalam program paket wisata Bromo Milky Way, Madakaripura Waterfall, Anda juga berkesempatan mengunjungi tempat menarik lainnya di sekitar Gunung Bromo yaitu Bukit Savannah atau Teletubis dan hamparan luas Pasir Berbisik.

Selesai Paket Wisata Gunung Bromo, Trip selanjutnya yaitu Rainbow Waterfall yang di mulai dengan trekking selama 30 menit dari lokasi parkir, durasi wisata Rainbow waterfall antara 1 - 2 jam hingga selesai.

Detail Itinerary :
Hari ke 01 : Surabaya / Malang City – Hotel area Gunung Bromo - Milky Way Photography
  • Sopir Kami akan menjemput Anda dari Surabaya, atau Kota Malang, dan juga bisa dari Banyuwangi dengan transportasi pribadi jenis mobil kecil atau Elf sesuai jumlah tamu. Kemudian, mengantar Anda ke hotel di sekitar Gunung Bromo
  • Tiba di hotel kawasan wisata Gunung Bromo, Check in dan istirahat untuk persiapan program Milky way dan sunrise tour.
  • Jam 09.00 PM, Anda akan dijemput menggunakan Jeep 4 WD untuk memulai Wisata Bromo Milky Way Photography di spot terbaik Kami yaitu Bukit mentigen, Sruni point dan Bukit kingkong.
  • Selama Pemotretan Bromo Milky Way, Anda akan ditemani Tour Guide Kami untuk memandu jalan dan tempat photography.
Hari ke 2 : Paket Wisata Bromo Milky Way - Rainbow Waterfall - Selasai di Surabaya 
  • Jam 04.30 AM, Setelah selesai memotret Bromo Milky Way, dilanjutkan dengan Sunrise dari Puncak Pananjakan dan pemandangan lainnya akan terlihat setelah Bromo Sunrise terlihat. 
  • Jam 06.30 AM, Kembali ke jeep anda dan meneruskan perjalanan ke Kawah Gunung Bromo dengan Jeep menuju area parkir Jeep di lautan pasir, Dari sini, Anda bisa jalan Kaki atau naik Kuda dengan biaya 250 ribu.
  • Jam 09.00 AM, Selesai melihat Kawah Gunung Bromo, melanjutkan trip Anda ke Bukit Teletubis dan Pasir Berbisik.
  • Jam 10.00 AM, Kembali ke Hotel area Gunung Bromo untuk breakfast, mandi dan check Out.
  • Jam 11.00 AM, Melanjutkan perjalanan ke Lokasi Air Terjun Madakaripura atau Rainbow Waterfall selama 50 menit.
  • Tiba di pintu masuk air terjun Madakaripura (Madakaripura waterfall), berjalan kaki selama 30 menit dengan dipandu oleh tour guide hingga ke lokasi air terjun.
  • Puas menikamti keindahan air terjun Madakaripura, kembali ke tempat parkir mobil dan kemudian crewa travel agent kami mengantar Anda kembali ke lokasi awal penjemputan, yakni di Surabaya, Malang, Banyuwangi atau ke lokasi yang sudah disepakati sebelumnya, dan paket wisata Bromo, Air Terjun Madakaripura, selesai.

Kombinasi Wisata Gunung Bromo lainnya :

Paket Wisata ini Sudah Termasuk :
  1. Sopir berpengalaman
  2. Transportasi pribadi Jenis Mobil atau Elf
  3. BBM transportasi 
  4. Minuman mineral selama tour
  5. Tiket Masuk Bromo dan Rainbow Waterfall
  6. Jeep 4 WD untuk Milky Way, Sunrise, Bukit Teetubis dan Pasir Berbisik
  7. Tour Guide lokal untuk menjaga trekking di Air Terjun Rainbow
Tidak Termasuk :
  • Breakfast, Lunch, Dinner
  • 1 Malam Hotel atau Homestay
  • Keperluan Pribadi
  • Sewa Kuda
  • Tip
Jika Anda ingin Sewa Jeep Saja, tanpa menggunkan jasa paket wisata lainnya, Anda bisa click Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo atau bisa hubungi Kontak Kami untuk informasi secara rinci mengenai harga paket Wisata Bromo, dan Tempat Wisata lain di Jawa Timur.

Paket Wisata Bromo Milky Way, Rainbow Waterfall 2 hari 1 malam

Sebelum Anda memulai Paket Wisata Bromo Milky Way, Rainbow Waterfall 2 hari, Kami menyarankan untuk mempersiapkan perlengkapan pribadi Anda seperti Jaket, Sarung Tangan, Celana Panjang, Songkok, Sandal untuk trekking di Air Terjun Madakaripura, dan Sepatu karna Cuaca di area Gunung Bromo Sangat dingin.
Lebih baru Lebih lama