Paket Wisata Milky Way di Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Milky Way Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Milky Way di Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam
image by www.bromoeastjava.com


Jika Anda adalah penggemar photography Milky Way di berbagai tempat menarik di Indonesia, Kini Kami menyediakan paket wisata special Milky Way Photography, yaitu Paket Wisata Milky Way di Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam yang bertujuan untuk memotret Galaxy di Puncak Gunung Bromo selama 1 malam dari puncak tertinggi yaitu Puncak Pananjakan.

Selain berkesempatan melihat Mount Bromo Milky Way, Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat indahnya Sunrise, dan Kawah Gunung Bromo. Jika ada banyak waktu, bisa di lanjutkan ke tempat wisata menarik lainnya seperti Bukit Savannah dan Pasir Berbisik.

Wisata Bromo Milky Way Photography, Sunrise dan Kawah hanya bisa di lalui dengan menggunakan Sewa Jeep Gunung Bromo. Karna rute menuju puncak tempat Wisata Bromo Milky Way sangat tajam dan berliku - liku.

Detail Itinerary Paket Wisata Milky Way di Gunung Bromo

HARI KE 1 : SURABAYA / MALANG - HOTEL AREA GUNUNG BROMO

  • Pertama, Team Kami akan menjemput Anda Surabaya atau Malang, Kemudian mengantar Anda ke hotel di sekitar Gunung Bromo selama 3 jam perjalanan.
  • Jam 09.00 PM, Anda akan dijemput menggunakan 4 WD jeep, dan menuju Puncak Pananjakan (puncak tertinggi untuk Bromo Galaxy Photography), perjalanan menggunakan jeep ke Pananjakan selama 30 menit.
  • Setelah tiba di Lokasi parkir Jeep area Bromo, lalu berjalan kaki selama 10 menit ke lokasi pemotretan Milky Way.

HARI KE 02 : PAKET WISATA BROMO MILKY WAY DENGAN JEEP - SUNRISE - KAWAH

  • Jam 05.20 AM, Selesai Paket Wisata Milky Way di Gunung Bromo, dilanjutkan Photography untuk Sunrise dimana Anda akan di suguhkan indahnya pemandanan Sunrise dari Puncak Pananjakan, dan juga pemandangan lainnya seperti Gun. Batok, Widodaren, Hamparan Luas Lautan Pasir, Kawah, dan juga volcano tertinggi di Pulau Jawa akan terlihat dari Pananjakan yaitu Gunung Semeru.
  • Jam 06.30 AM, Kembali ke Jeep dan menuju tempat parkir Jeep ke dua di lautan Pasir, dari sini, Anda akan melakukan trekking selama 30 menit, atau bisa dengan naik Kuda ke Kawah Gunung Bromo.
  • 09.30 AM, Kembali ke Jeep, dan kembali ke Hotel, jika ada waktu lebih, bisa mengunjungi tempat wisata lain seperti Bukit Savanah dan Pasir berbisik.
  • Selesai melakukan Wisata Milky Way photography, kembali ke Hotel anda untuk sarapan, mandi dan istirahat.
  • 11.00 AM, Check out dari Hotel, lalu kembali ke Bandara Surabaya, atau Kota Malang dan program Paket Wisata Milky Way Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam selesai.

Baca selengkapnya Sewa Jeep dan Paket Wisata Gunung Bromo lainnya di bawah ini :

  1. Paket Wisata Bromo Midnight
  2. Harga Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo
  3. Sewa Jeep Wisata Bromo dari Pasuruan
  4. Sewa Jeep Wisata Bromo dari Probolinggo

Fasilitas Paket Wisata Milky Way di Gunung Bromo 2 hari 1 malam :

  • Mobil dan Sopir 
  • Minuman mineral selama tour
  • BBM dan biaya parkir 
  • Tiket Masuk 
  • Sewa Jeep paket tour Gunung Bromo
  • 1 Malam hotel termasuk breakfast
  • Tour Guide untuk memandu Milky Way Photography, Sunrise dan tempat wisata menarik lainnya
Jika Anda memiliki waktu banyak setelah menikmati Milky Way Photography, Anda bisa mengunjungi tempat wisata lain seperti Air Terjun Madakaripura, yang terletak 30 menit perjalanan dari Gunung Bromo. 

Untuk pembokingan Paket Wisata Gunung Bromo, Kami menyarakan Anda untuk melakukan pembokingan selama 2 bulan sebelum wisata Anda berlangsung. 

Sebelum Anda berangkat untuk milky way photography, Kami menyarankan untuk melengkapi alat - alat pemotretan dan menyediakan jaket, gloves, sarung tangan dan lain - lain, karna cuaca pegunungan Bromo sangat dingin.

Lebih baru Lebih lama