Agen Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo untuk private dan group

Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo untuk private dan group

Agen Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo untuk private dan group

Kami sebagai Agen Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo  untuk private dan group melayani sewa dan juga rental Jeep bagi pengunjung yang ingin melakukan Wisata Gunung Bromo dengan private atau group.

Jasa Sewa Jeep Wisata Bromo via Probolinggo, Malang, dan juga Pasuruan yang kami sediakan meliputi tempat wisata menarik bagi semua wisatawan, yaitu mengunjungi 4 lokasi diantaranya Penanjakan 1, 2 & 3, Kawah, Padang Savana, dan Pasir Berbisik.

Detail Itinerary Wisata Gunung Bromo dengan Jeep Private dan Group

  • Jam 02.30 AM, Team Agen Sewa Jeep akan menjemput di Hotel, Villa, Homestay, dan Tempat Parking terdekat area Gunung Bromo, lalu menuju Puncak Pananjakan (puncak tertinggi di area Gunung Bromo).
  • Setelah sampai di area parkir Jeep, melanjutkan jalan kaki ke tempat melihat Bromo Sunrise yaitu view point.
  • Jam 05.20 AM, melihat Bromo Sunrise yang terbit dengan indah, dan juga pemandangan lain seperti Kawah Gunung Bromo, Lautan Pasir dan Kawah Gunung Bromo hingga puas.
  • Jam 06.30 AM, Kembali ke jeep dan menuju area parkir di Lautan Pasir.
  • Sampai di lokasi parkir Jeep, melanjutkan jalan kaki kekawah Gunung Bromo atau dengan jasa sewa Kuda mulai harga 200 - 250 ribu.
  • Jam 08.00 AM, Setelah sampai ke Kawah Gunung Bromo saatnya untuk mengambil foto dengan teman - teman atau group Anda.
  • Selesai mengambil foto Kawah Bromo, Kembali ke Jeep dan melanjutkan perjalan ke Savannah Mount Bromo selama 15 menit.
  • Sampai di Bukit Savannah, menikmati indahnya hamparan rumput hijau yang luas dengan view pegunungan di pinggirnya.
  • Jam 09.00 AM, Kembali ke Jeep dan meunuju ke Lautan Pasir selamat 10 menit. Sampai di lokasi Pasir Berbisik, mengambil foto hingga puas.
  • Kembali ke Hotel area Gunung Bromo selama 20 menit, dan selesai penggunaan Sewa Jeep di Gunung Bromo dengan Agen Kami.

Harga Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo dari Cemoro Lawang :

  • IDR. 600,000 untuk sewa Jeep 2 lokasi Wisata yaitu Bromo Pananjakan dan Kawah Gunung Bromo kapasitas 2 - 6 orang.
  • IDR. 700,000 untuk Sewa Jeep Bromo 3 lokasi Wisata yaitu Puncak Pananjakan, Bukit Seruni Point dan Kawah Gunung Bromo kapasitas 2 - 6 orang.
  • IDR. 800,000 untuk Sewa Jeep 4 lokasi Wisata yaitu Puncak Pananjakan, Kawah, Bukit Teletubis, dan Pasir Berbisik kapasitas 2 - 6 orang.
  • IDR. 1,000,000 Harga Sewa untuk 5 lokasi Wisata yaitu Pananjakan, Bukit Cinta, Kawah, Bukit Savana (Teletubis), Lautan Pasir kapasitas 2 - 6 orang.
  • IDR. 1,200,000 Harga sewa untuk 6 lokasi Wisata yaitu Pananjakan, Puncak Kingkong, Bukit Cinta, Kawah, Bukit Savana (Teletubis), Lautan Pasir kapasitas 2 - 6 orang.

    Fungsi Menggunakan Agen Rental atau Sewa Jeep Wisata Bromo :

    1. Dengan jasa Sewa Jeep Wisata Bromo, Anda bisa mencapai semua tempat menarik untuk melihat Bromo Sunrise, Jeep untuk Bromo Milky Way, Jeep untuk Sunset dan lain - lain
    2. Anda akan tiba pada tempat melihat sunrise dan tempat lain dengan tepat waktu
    3. Anda akan mampu mengambil foto dengan background yang memuaskan
    4. Anda bisa memanfaatkan tempat menarik di gunung Bromo untuk pemotretan atau photography yang nilainya sangat tinggi seperti Sunset Photography, Prewedding dengan Jeep, dan berbagai tujuan pembuatan background usaha

    Waktu Terbaik Untuk Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo :

    1. Bulan Desmber adalah waktu yang di rekomendasikan untuk Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo ketika menjelang tahun baru, namun kondisi cuaca saat ini masih di bilang rawan hujan tetapi pemandangan akan terlihat sangat indah di pagi hari terutama saat Sunrise muncul, di dukung dengan pemandangan hijau yang tampak pada rumput - rumput lebat di area bukit teletubis atan lainnya.
    2. Bulan Januari - hingga maret juga waktu terbaik untuk melakukan Sewa Jeep di Gunung Bromo karna di bulan ini kondisi masih musim hujan namun pemandangan yang terlihat memang sangat menarik.
    3. Di bulan - bulan tertentu seperti bulan Juli - Agustus, juga termasuk waktu terbaik untuk Sewa Jeep di Gunung Bromo. kondisi hujan sudah meredah namun rawan angin dan kondisi Sunrise akan selau muncul dengan cerah tapi kondisi rumput sudah mulai kering.

    Detail Contact Agen Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo

    Agen Sewa Hardtop | Mount Bromo Jeep Rental akan melayani pemesanan Sewa Jeep selama 4 Jam hingga selesai Wisata Gunung Bromo baik dengan pribadi, group dan family.

    Apabila Anda ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai proses pemesanan rental atau Sewa Jeep Wisata Bromo, Anda bisa hubungi Kontak Kami sebagai berikut :

    Via Whatsapp : +628558979561
    Via Email : elsaaprilia893@gmail.com
    Website : www.agensewajeepwisatabromo.com 

    Lebih baru Lebih lama